-->

Tuesday 30 May 2017

Pekerjaan Sampingan Mahasiswa Semasa Kuliah

Kadang kehidupan mahasiswa khususnya yang berada jauh dari keluarga akan terasa begitu berat apalagi uang saku bulanan dan biaya SPP yang pas-pasan semakin membuat pedih dalam meratapi nasib.

Pekerjaan Sampingan Mahasiswa Semasa Kuliah

Ya pasti  kalian yang masih kuliah pernah mengalami hal di atas, ngenes rasanya. HAHAHA. Tapi santai bro, jangan sedih terus-terusan. Masih ada banyak cara untuk cari uang ketika menjadi mahasiswa asalkan dengan jalan yang benar.

Banyak tuh, mahasiswa nyambi pekerjaan menjadi brondong buat peliharaan tante-tante borjuis matre yang jiwa sosialitanya tinggi. Eh, tapi ini jangan ditiru ya. Bukan cara yang benar, dan ujung-ujungnya malah bikin sakit hati.

Oke, saya akan kasih tahu kepada kalian mahasiswa pekerja keras agar bisa hidup berkecukupan di kota orang. Ikuti saran saya.

Satu hal paling penting dari pembahasan saya adalah kerja keras dan fokus, maka hasil akan mengikuti dengan sendirinya.

Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa dan bisa dibilang bergengsi adalah menjadi pembimbing belajar atau tentor/mentor, istilah kerennya adalah guru bimbel.

Masa jadi pengajar bimbel? Ya, masih mendingan daripada kamu hanya menjadi tukang jaga warnet tiap malam malah bisa ngantuk saat kuliah di pagi harinya.

Menjadi guru bimbel itu hebat dan berkelas bro. Jangankan uang jajan dan uang SPP yang akan kamu dapat, tapi kepercayaan dari warga sekitar akan kamu peroleh dengan sendirinya jika kualitas bimbinganmu bagus.

Ini Contohnya: Jasa Guru Les Privat Terbaik

Siapa yang kenal dengan guru di atas? Cantik dan pintar, ditambah muridnya banyak. Secara otomatis bisa meningkatkan citra baik di masyarakat. Iya bukan bro?

Oke, mulai dari sekarang cobalah asah kemampuan mengajar mu yang pas-pasan itu. Lalu ikut daftar jadi guru bimbel di sekitar kampus, siapa tahu kamu bisa diterima dan pastinya pundi-pundi rupiah akan mengalir deras ke kantongmu yang bolong itu.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Sports

Delivered by FeedBurner